Rui Patricio ingin kesepakatan Sporting dihentikan karena Jorge Mendes dituduh ‘memeras’

Kiper Sporting Lisbon Rui Patricio, tujuan transfer yang dilaporkan untuk Wolves, sudah memohon kontraknya untuk disudahi, dengan presiden club Bruno de Carvalho menuduh agen Jorge Mendes ” memeras ” atas kondisi itu.Patricio, 30, sudah menulis dokumen 34 halaman yang menuturkan kenapa dia ingin tinggalkan Sporting, menuduh Carvalho merubah pengagum melawan team sesudah pemain serta staf terserang pada session kursus pada bulan Mei.

Carvalho juga menangguhkan 19 pemain club sesudah kekalahan Liga Europa melawan Atletico Madrid.
Dalam dokumennya, Patricio menulis : ” Dengan semua hormat pada rekan-rekan saya yang mengerti jika mereka mempunyai kriteria untuk meneruskan… Saya memahami jika saya tidak memilikinya serta jika saya tidak bisa disuruh untuk menjaga jalinan kontraktual.
” Saya sudah alami kekerasan psikologis serta kekerasan fisik, yang disebut argumen buat saya untuk bebas dari kontrak dengan Sporting Clube de Portugal. ”
Laporan menyampaikan Wolves sudah mencocokkan tawaran € 18 juta yang diserahkan oleh Napoli sebelum pergantian manajemen, dengan Carlo Ancelotti menukar Maurizio Sarri.


Tapi bicara pada beberapa wartawan, Carvalho menuduh Mendes berupaya merekayasa perundingan.
” Saya ingin memberitahu Anda jika Sporting bernegosiasi dengan Jorge Mendes, yang menyampaikan jika ada proposal dari Napoli, tapi selain itu perubahan pelatih selesai dengan mendinginkan minat itu dan Wolves ada, ” kata Carvalho.
” Tangan kanan Jorge Mendes menyebut kami jam 11 malam serta bertanya tempat Sporting. Dari € 18m, Jorge Mendes inginkan € 7m, serta kami katakan tidak.
” Jorge Mendes ingin memakai kondisi, yang disebut kejahatan. Berolahraga tidak dapat dibawah ketakutan, dibawah ancaman atau dibawah ancaman. ”
Perusahaan Gestifute agen menyanggah dakwaan itu, menyampaikan dalam suatu pengakuan : ” Pada pertemuan pers tentang penghentian kontrak dengan cuma dikarenakan oleh pemain Rui Patricio, presiden Sporting SP menuduh Gestifute ‘pemerasan’ ‘membayar kami lebih dari’ 7m ataukah tidak ada persetujuan ‘. Tidak ada yang jauh dari kebenaran. ”

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *